News Ryan Saghian, Yang Muda Yang Berkarya

May 15, 2020by adminwrd0
PROFIL DESIGNER-01(4)

Ketika banyak remaja masih memimpikan untuk bisa berkarya di usai muda, sorang Ryan Saghian telah berhasil mewujudkan mimpi itu dan melakukannya dengan baik.

Ryan sgahian adalah seorang interior designer yang memulai karir pada usai 15 tahun. Di usai remaja nya itu lah ia memulai segala hal tentag desain. Bermula saat ia magang di Rumah Desain Woodson & Rummerfield saat dirinya berusia 15 tahun.

Dunia interior design telah berhasil menarik minatnya untuk terjun lebih dalam lagi. Berkat ketertarikannya itu, ia pun memutuskan untuk membuka perusahhan desain pertamanya di garasi rumah muilik orang tuannya pada usia 21 tahun.

Pria yang lahir di Los Angeles itu, berhasil menerima gelar Bachelor of Science dalam Desain Interior dari sekolah desain CIDA Institut Seni California.

Desainer yang memiliki ciri khas glamour ini sangat menyukai hunian yang memiliki pencahayaan baik. Menurut nya gaya glamor yang dihasilkan oleh karyanya itu banyak terinspirasi dari film-film hollywood dan arsitektur modern di California.

Desainer yang menyukai merk-merk covert house dari Portugal ini, sangat suka akan resiko. Baginya Jika sesuatu berhasil membuat Anda takut, itu adalah pilihan yang tepat, karena dengan takut kita akan lebih banyak memikirkan ide atau cara agar ketakutan itu tidak menjadi kenyataan dan secara tiidak langsung itu akan membuat anda menjadi kreatif dengan ide-ide baru. Namun, jika Anda justru selalu merasa nyaman, Anda tidak akan pernah untuk bisa menjadi seseorang yang kreatif.

Mendorong batas-batas dan membuktikan berkali-kali bahwa seseorang yang berusia 20-an dapat mendominasi industri yang sulit dilewati. adalah menjadi salah satu cita-cita atau harapan tersendiri dari seorang Ryan Saghian.

adminwrd

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *